Selasa, 11 Agustus 2015

Gili Air Lombok : Pulau Kecil yang Masih tetap Natural di Utara Lombok

Gili air, adalah salah satu sisi dari Tiga gili yang ada di Pulau Lombok. Di Lombok, ada lokasi wisata dunia yang dikenal dengan nama Gili Trawangan, Gili Meno serta Gili air. Di lokasi Gili air ini, ada Spot snorkeling serta diving yang sangatlah sayang untuk di terlewat. Gili air adalah pulau dengan luasan 170 Ha, serta berpenduduk yang tidak sering. Pulau ini adalah obyek wisata favorite untuk mereka yang mencari ketenangan serta mau lebih ikut serta dengan cara hubungan sosial dengan masyarakat asli pulau ini.

Menjejakkan kaki di pulau ini, memberi situasi yang menarik, cahaya matahari, pasir putih serta biru nya air laut menyongsong kehadiran ku kesempatan ini. Kesempatan ini saya jalan nikmati keindahan Pulau Gili Air. Suatu pulau yang terdapat di Lombok. Pulau yang disebut lokasi wisata favorite untuk beberapa traveler serta backpacker yang mau menyendiri serta nikmati indah nya situasi pedesaan khas Lombok. Barusan saya jalan dari pelabuhan Gili Air, saya telah di sambut dengan senyuman ramah orang-orang Pulau ini, senyuman perkataan selamat datang di indah nya Pulau kami. Situasi damai serta kekeluargaan di pulau ini, memberi rasa nyaman untuk ku, seakan olah saya adalah sisi dari mereka.

Jalan nikmati indahnya selama pantai di Gili Air, memberi deskripsi begitu cantik serta luasnya negeriku. Hamparan pasir putih yang membentang luas, air laut yang jernih berwarna biru, barisan terumbu karang serta ikan ikan karang yang senantiasa bermain serta temani kita menjelajah alam mereka, laut negeri ku memanglah indah.

Terkecuali pantai yang indah, di pulau ini, ada banyak operator selam yang bakal temani kita dalam pengembaraan dunia bawah laut. Mereka juga tawarkan memberi pelatihan singkat untuk mengetahui dunia bawah laut. Tempat snorkling yang bisa kita kunjungi ada dibagian timur dari Gili Air, lebih tepatnya dibagian Timur dari pantai ini. Kita bakal dimanjakan dengan tarian ikan ikan karang yang bakal temani kita sepanjang kita lakukan snorkeling. Tempat untuk lakukan snorkeling sangatlah gampang untuk kita raih, cuma butuh jalan menuju bibir pantai. Serta, voila. Ikan ikan karang bakal temani kita. Lokasi snokling ini mempunyai kedalaman seputar 1 mtr. 50 cm s/d kedalaman 3 mtr..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar